Wednesday 23 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 8

WHAT THE FAZ MOMENT OF THE DAY. 23/02/11

Emang dah Melbourne itu emang kota yang unik. Ga salah kalo orang bilang ini kota melting potnya orang orang dari segala penjuru dunia. Orang bule, orang item, orang cina, orang gila, orang iseng, sampe orang ga kena pun ada di Melbourne.

Mau bukti?

Kemaren kan udah gw ceritain di WHAT THE FAZ MOMENT 1 tentang orang mabok yang tiba2 nyamperin mobil gw. Nah tadi aneh lagi, gw lagi di kereta menuju ke city. Biasa dong kalo di kereta supaya ga bosen tentunya kita beraktifitas masing - masing. Ada yang buka laptop, ada yang dengerin ipod, ada yang main PSP atawa iphone. Bisa dibilang semua berhubungan dengan gadget - gadget elektronik.

Tapi gimana kalo misalnya kita ga punya laptop, ketinggalan ipod, terus iphone juga abis batere? Jangan berkecil hati dulu, masih banyak yang bisa kita lakukan, dan salah satunya adalah:


ENG ING ENG.... MENYULAM!!!


yak!!! menyulam sodara2!!! inilah yang dilakukan oleh seorang wanita tepat didepan gw.


foto surfazlence camera

Ide yang cemerlang bukan???

Asli gw ga nahan buat ga moto ni cewek, gw liat juga orang2 disebelah gw juga banyak yang ngeliatin. Eh tiba2, setelah lewat beberapa menit, dia masukin sulamannya kedalam tas, dan mengeluarkan satu permainan baru yang tidak kalah menarik....
RUBIK'S CUBE!
Maaf ya mbak saya poto, abis mbak lucu sih

asli freak banget ni orang.. dan dalam waktu kurang lebih 15 menit, sebelum kita sampai city dia berhasil menyelesaikannya. Gw sampe lega pas dia kelar semua, ikut senang dan bangga sama kecerdasan dan keteguhannya. Eh, baru mau gw ajak tos - tosan, tiba2 ama dia diacak2 lagi terus di susun lagi dari awal....

WHAT THE FAZ?!!!!

WHAT THE FAZ LEVEL: 1

No comments:

Post a Comment