Monday 21 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 1

 12/2/11
Oke, target gw adalah minimal satu minggu sekali nulis cerita2 aneh, alias cerita2 yang diujung cerita bisa bikin gw ngomong, WHAT THE FAZ?!, bisa cerita jaman gw kecil, smp, sma, ato yang terkini . Dan kali ini gw mau cerita goblog terkini mumpung masih anget.

Jadi waktu itu gw kerja shooting Engagement Party. Selesai shooting jam 12.30 malem/pagi. Shooting di Normanby House, Thornbury. Selesai shooting, dengan perasaan lega nan jumawa, ga sabar mau ketemu Kara yang udah menunggu dirumah, berangkatlah gw dengan mobil andalan. Gw telusuri malam sambil nyanyi karaokean lagu2 cinta. Sampe Sydney Rd, daerah arab yang terkenal cukup mencekam, lampu merah gw pun berhenti. gw mobil satu2nya disitu, sunyi tapi Santai. Nothing Happened.

Tiba2 muncul suara pemecah kesunyian, "dok dok dok" kaca jendela gw ada yang ngetok2, sontak gw nengok, eh muncul aja gitu lo remaja bule setengah mabok setengah gila pake hoodie. Dengan semena - mena itu remaja menggoyang2kan tangan sebagai isyarat agar gw buka kaca jendela. Dalam sekejap berita2 The Age tentang perampokan bersenjata muncul dikepala gw.

Bayangkan sodara, apa yang akan anda perbuat jika dalam situasi seperti ini? pilihan gw ada tiga, antara buka kaca seperti yang dia minta, tancap gas sekenceng2nya, ato buka pintu terus cium tangannya supaya ga digebukin?

Akhirnya gw buka kaca tapi sedikit aja, dengan nada sok berani gw nanya ke dia, "what?"
Tiba tiba, dia mulai menggerakan tangannya menuju kaca jendela gw,

astaghfirulah halazim..... ya allah jangan sakiti hambamu ini ya allah.....

Semakin mendekat tangannya dengan jendela gw, semakin terlihat dia menggenggam sesuatu.
Sampailah tangan itu kejendela gw, kemudian dia berkata:

"Mate, do you have two tens?"

WHAT THE FAZ?!

ternyata oh ternyata, ini orang mau nuker duit 20$, dia nanya kalo gw punya 10 dollaran 2 ato ga,,,

Ohh mennnnnnnnn, emang dah orang mabok di Australia tuh momok banget buat gw...

Langsung aja gw keluarin dompet dengan pedenya, tapi bukan karena gw punya 10dollaran 2, tapi karena gw yakin banget dompet gw kosong, jadi kagak ribet dah urusan. Dan bener aja, abis gw liatin dompet ane yang kosong, langsung cabcus dah tuh orang...

sungguh sungguh WHAT THE FAZ MOMENT....

WHAT THE FAZ LEVEL: 3.5

No comments:

Post a Comment