Wednesday 23 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 10

Oke, kali ini cerita gw masih berkesinambungan dan bersangkutan dengan cerita gw sebelumnya di WHAT THE FAZ MOMENT 3,

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sekitar 2 taun yang lalu gw masih kerja jadi tukang koran di Kensington.  (silahkan di google map kalo penasaran)

Pekerjaan koran ini memang sebenernya gampang, tapi cukup menatang. Tantangan utamanya tentu adalah keharusan kita bangun di pagi - pagi buta, sekitar jam 4 - 4.30.

Kalau orang bilang waktu normal orang tidur itu 6 jam, berarti gw mesti tidur jam 10 malem kalo mau bangun normal, idealnya sih kayak gtu. Tapi tentu susah buat tidur jam segitu, paling banter gw tidur sekitar jam 12 sampe jam 1. Jadi waktu tidur gw sebelum ngoran hanya sekitar 4 jam saja.

 Konsekuensinya, seringkali ada kejadian - kejadian aneh yang diakibatkan kurang awasnya mata gw disaat ngoran. Salah satunya cerita dibawah ini.

Setelah gw ngambil koran dari warehouse, gw anterin koran satu persatu secara seksama. Karena gw udah rutin setiap hari nganterin rumah - rumah langganan, gw jadi cepet dan lihai ngerjainnya. Bisa dibilang dengan mata setengah tertutup gw bisa ngelemparin koran koran tersebut.

Tapi, ternyata mata setengah tertutup tidak cukup untuk pekerjaan yang menantang ini. Waktu lagi ngelemparin koran, ada pelanggan yang rumahnya diujung jalan, jadi gw mesti muter balik di garasinya. Setiap hari gw muter balik digarasinya sampe gw udah gw apal betul posisi dan bentuk garasinya.

Langsung aja gw lempar koran kerumahnya, terus gw masuk kegarasinya dengan niatan muter balik seperti yang gw lakukan setiap harinya.

eh tiba tiba....

GEDUBRAKKKKKKKK!!!!!

WHAT THE FAZ?!!!!

gw kagetttt, kok tiba2 mobil gw kayak nabrak???
kok posisi mobil gw jadi kerasa aneh gini??
ada apaan nih digarasinya???

Ternyata eh ternyata, ini bukan persoalan ada apa digarasinya, tapi persoalan tidak ada apa digarasinya...

yakkk tanpa disangka2 ternyata garasi pelanggan koran gw yang biasa gw buat muter balik ini lagi di uruk dan direnovasi buat dibikin yang lebih ciamik....

Gw yang ga tau menahu tentang itu, dengan santainya main muter balik aja di garasinya...

jadilah mobil gw terjerumus dalam jebakan batman paling maut yang pernah ada.
yang lebih parahnya lagi, lobangnya dalem dan terjal, jadinya ban gw ga nyentuh tanah dan mobil gw nyangkut aja gitu setengah badan. Mau mundur ga bisa, mau maju ga bisa, yang bisa gw lakukan hanyalah turun dari mobil, dan mengabadikan salah satu momen terunik dalam hidup gw.


Kebayang ga lo gimana ngangkutnya???


WHAT THE FAZ!!!!!?????

WHAT THE FAZ LEVEL: 4.5

No comments:

Post a Comment