Thursday 24 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 12

Lagi - lagi ini cerita pengalaman gw lagi ngoran. Emang cerita gw ngoran itu ga ada habisnya,  mungkin karena waktu kerja yang kurang normal, jadi banyak keajaiban keajaiban yang sering muncul.

Setelah di WTF MOMENT 3 & WTF MOMENT 10 gw cerita tentang nahan kentut dan masuk lobang pas lagi ngoran, kali ini gw punya cerita yang ga kalah WHATTHEFAZ-nya.

Kali ini gw bukan ngoran di Kensington lagi, tapi gw udah pindah ke Newport Newsagency (silahkan googling bagi yang ga tau). For your information, ngoran di Newport itu menurut gw lebih mudah. Pertama karena memang korannya lebih sedikit, tapi juga karena daerah Newport itu enak banget, apalagi gw nganterin perumahan yang deket dengan laut.

Jadi selama gw ngoran tuh bawaannya cozy, chill and comfy. Pokoknya kayaknya the whole neighborhood to asik asik semua, bawaannya nyante semua.
Tapi emang segala sesuatu yang terlalu itu ga baik. Mungkin karena terlalu santai dan terlalu nyaman, apalagi pagi itu hari Minggu, pas gw lagi ngoran asik - asik, tiba - tiba gw menemukan pemandangan yang terlihat sangat nyaman, tapi juga sangat mencengangkan.

ENG ING ENGGGG!!!!





yak itulah dia saudara - saudara, ORANG MABOK TIDUR DIJALAN YESSSS!!!
haha pas pertama gw liat itu, gw abis ngelempar rumah disebelah kiri gw, dan kebetulan rumah yang dia tidurin itu adalah salah satu rumah pelanggan koran gw. Jadi pas gw nengok kanan mau ngelempar koran, untung gw ngeliat duluan jadi tangan gw masih sempet berhenti. Pertama gw kirain ini mayat, tapi setelah gw sadar kalo itu adalah orang mabok, gw pun dengan serta merta langsung berkata....

WHAT THE FAZ!??!!!!!

WHAT THE FAZ LEVEL : 3.5

No comments:

Post a Comment