Tuesday 22 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 4

WHAT THE FAZ MOMENT OF THE DAY.
ini kejadian yang barusan saja terjadi, cukup singkat untuk diceritakan, namun cukup panjang untuk dipikirkan dengan akal sehat.

Dalam perjalanan pulang dari makan diluar, gw lewat freeway seperti biasa.
Ngobrol2 sama Reza, santai santai, nothing happened, tiba2 gw nengok kanan,

WHAT THE FAZ?!!!!! gw kanget dan langsung ketawa ngakak, si Reza pun demikian...

gimana ga, mobil sebelah gw tiba2 ngeluarin manequin kepala wanita 2 biji, dilambai - lambaikan aja gitu loh kearah gw...

anjrit! asli mirip banget kyk kepala beneran gw kirain ada setan terbang - terbang disebelah gw.... udah gtu pergi aja langsung itu mobil, ga jelas meninggalkan gw sama Reza ngakak2 kebingungan....

WHAT THE FAZ!!!!!!!

WHAT THE FAZ LEVEL: 1.5

No comments:

Post a Comment