Tuesday 22 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 6

Yang ini kejadian gw waktu masih SD. Sekitar kelas 3 ato kelas 4. Kejadian yang saking WHAT THE FAZ-nya bikin gw inget terus sampe sekarang sampe sering kebawa mimpi.

Dulu gw adalah anak yang dimanja sedemikian rupa. Kayaknya apa - apa semua semua diurus ama mak babe gw. Jadilah gw sering nganggep bakal ada yang ngurusin gw setiap gw melakukan sesuatu.

Waktu itu pagi pagi, gw berangkat kesekolah seperti pagi yang lain tentunya.
Sedikit lupa antara gw bangun kesiangan dan buru - buru ato tidak. Yang jelas mak gw nganterin gw kesekolah naik mobil. Maaf ya, gw dari kecil udah cukup mapan, tetangga tetangga gw naik angkot, gw naik mobil, maut...

Dengan manja dan malasnya gw duduk dimobil, tanpa ada pikiran macem - macem. Oh, kayaknya waktu itu gw lagi suka sukaan sama anak kelas gw yang namanya Anti, yang ternyata sekarang pacaran ama temen SD gw namanya Yudi.

Anyway, mobil gw pun udah nyaris sampe sekolah. Seinget gw, emak gw menyuruh gw untuk bersiap - siap sebelum turun.

Tentunya itu berarti gw harus ngambil tas dan botol minum untuk dibawa turun, langsung aja gw nengok ke jok belakang tempat tas gw berada. Eh pas gw liat,
"Loh mam, tas aku mana?!"

yakkkk ternyata gw lupa bawa tas gw!!!! gw panik, jaman gw SD gw sungguh pengecut dan pemalu tapi sangat ceroboh. Dan gw panik sejadi jadinya. Gw takut banget ga bawa tas kesekolah, pasti bakal dihukum dan diketawain nantinya. Gw nyari - nyari dijok sambil nangis2, ditambah lagi mak gw yang marah2, nyalahin gw kok ceroboh, terus gw malah nyalahin mbak knapa ga dimasukin tas gw.

Gw nangis terus sampe mobilnya masuk gerbang sekolah.
Diluar terdengar suara ketawa ketawa dan teriakan riang anak - anak SD lainnya,
tapi didalam terdengar suara tangisan gw yang ketakutan, apa jadinya nih???

Gw pun ngumpet dijok belakang saking takutnya ada temen gw yang ngliat. Gw bingung mau berbuat apa.

Akhirnya mak gw memutuskan membawa gw kerumah sepupu gw si Wawa yang ada dideket sekolah. Terus supir gw yang baru pulang nganterin babe akhirnya nganterin tas gw ke sekolah. Barulah gw dianter juga kesekolah sekitar pukul 10 siang. Masih inget banget guru gw bilang "loh kok tasnya dateng duluan baru orangnya" ishhh digituin aja gw malu banget waktu itu.

Itu pengalaman menjadi momok gw selama SD sampe gw sering banget mimpi buruk dimana gw lupa pake baju, ato lupa pake celana kesekolah....


WHAT THE FAZ!!!!
WHAT THE FAZ LEVEL: 1.5

No comments:

Post a Comment