Wednesday 23 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 11

Another WHAT THE FAZ MOMENT OF THE DAY (23/02/2011)

Kayaknya hari ini emang hari yang cukup unik.
Ga cukup satu WHAT THE FAZ MOMENT, tapi 2.

ceritanya gini, temen gw si Maman, mau pergi ke Sydney tanggal 25 Februari besok. Karena gaptek dia minta tolong gw buat bookingin pesawat tanggal segitu, sampe tanggal 27 Februari.

Tentunya gw yang punya jiwa ksatria dan hati prawira langsung membantu dengan seksama. Dalam sekejap bereslah tiket pesawatnya gw bookingin. Saking baiknya hati gw sampe gw pinjemin kredit kard gw karena booking online harus bayar on the spot pake kredit kard.

All seems so well, sampe tiba - tiba pas e-tiketnya di print, kok ada yang janggal di tulisannya..... "hmm, apa ya? berangkat 25 februari, dari Melbourne sampe Sydney, pulang dari Sydney 27 Maret sampe Melbourne"

Eh,,,, 27 Maret??? 27 Maret????

Mau ngapain Sebulan lebih di Sydney Man?

yakkkk sodara - sodara ternyata salah tanggal!!! haha padahal semua udah dibayar dan udah set, dan kalo ganti tanggalnya mesti kena denda...

WHAT THE FAZ!!!

WHAT THE FAZ LEVEL: 1

No comments:

Post a Comment