Tuesday, 22 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 7

Sekali lagi cerita gw waktu SD mumpung masih inget.
Seperti yang gw bilang di post sebelumnya, gw anak manja
dan menggemaskan waktu SD.

Saking menggemaskannya, gw sering yang namanya berak dicelana.

Ada 3 yang paling gw inget, yang pertama waktu gw kelas 5SD. Gw udah lupa penyebabnya apa
Yang jelas gw dari kecil pemales, saking malesnya gw males kekamar mandi buat berak
Makanya gw sering berak dicelana.

Nah waktu itu gw berak disekolah dan gw pulang ikut jemputan.
Yak pas gw masuk mobil jemputan, temen2 sejemputan gw yang notabene anak kelas 2,3 $ 4 labgsung merasakan hangatnya bau tai dari pantat ini.

Tuduhan pun berdatangan ke gw, dengan seksama mereka berkata, "Faz! Lo berak dicelana yak?!"

Mampus deh gw!

Malu dong gw kalo ktauan gw berak dcelana, orang gw sendirian yang anak kelas 5, akhirnya gw pun berkelit, layakmya Nurdin Halid yang berkelit dari tduhan korupsi, gw berkata "ga kok gw ga berak dcelana, tadi gw berak di WC tapi lupa cebok"

WHAT THE FAZ!!!

Kwjadian satu lagi gw agak2 lupa. Terjadi sewaktu gw sekeluarga pergi wisata ke taman buah mekarsari.
Lagi2 hasrat pengen berak mengganggu aktifitas gw.gw yang waktu itu lagi main gokart, tentu males untuk beranjak dr serunya mobil gokart gw yg melaju kencang.
Sayangnya, kencangnya laju gikart gw juga diikuti oleh kencangnya laju eek gw keluar pantat.

Begitu gw selese main gokart dan berdiri, yakkkk baru deh kerasa ada yg blenyek2 dipantt gw. Alhasil dengan manjanya gw lapor ke babe, "pap anku berak dcelana pap"

Untung babe gw baik nan sabar, akhirnya gw dbeliin celana dan baju baru yg. Lgsg pakai saat itu juga,

WHATTHEFAZ!!!!!

Kejadian ke 3 yang paling lucu mnurut gw, dan terjadi paling baheula. Waktu itu mungkin gw kelas 2 SD. seplayakmya anak SD lain, gw sering berkhayal jadi superhero (salah satunya adalah nama panggung gw fazzgoy yg terinspirasi dr kiper Chelsea jaman dulu Ed de Goey)

Nah kala itu gw berkhayal sambil lompat2 dikamar gw yg sebelahan ama kamar mak babe. Lagi asik2nya berkhayal, lagi2 aktifitas gw terusik oleh rasa ingin berak.dan lagi lagi pula gw memilih untuk tidak beranjak dr aktifitas. Sampe akhirnya gw ga tahan dan mau lari kekamar mandi, eh blom sempet lari, gw liat ada item2 kecil jatoh dibawah gw. Gw pikir,loh itu apa? Apa tai gw? Perasaan gw blom kluar deh. Ih tai sapa dong tuh? Dan denan kugunya gw manggil babe"pap, ini ada tai sapa jih pap jatoh?" hahaha bokap gw pun dateng, ngeliat dan tertawa. Beliau berkata "faz mestinya kamu jgn nanya gtu, km nanyanya pap, ini ada pisang sapa jatoh?"

WHATTHEFAZ!!!

Oh ada satu lagi bonus, gw baru inget, gw juga pernah lagi main kerumah temen gw namanya Ato.
Itu temen kecil gw yg tiap sore gw sambang krumahnya mlakukan aktifitas2 bodoh seperti ngumpulin kepala semut, tembak2an pistol gas sampe yang normal kyk main G.I Joe.
Anyway lagi2 gw terserang rasa ingin berak yang akut. Dan untuk kesekian kalinya, layaknya kerbau yang jatuh kelobang yang sama, gw enggan beranjak dr aktifitss gw.sampai perut meronta dan pantat memohom gw untuk kabur pulang kerunah buat berak.

Dan lagi lagi, gw terlambat. Sebelum gw lari, gw ngliat kebawah, kekarpet yg gw injek, udah ada seonggok tai berwarna coklat kehitam2an duduk bersila. O o....

Untung waktu si Ato lagi kamar, dan gw hanya sendirian di ruang tv, langsung aja gw ambil langkah seribu pulang kerunah.

WHATTHEFAZ!!!

WHATTHEFAZLEVEL: 3

1 comment: