Tuesday 22 February 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 5

I got so much WHAT THE FAZ MOMENT in my life and i need to write them as much and as fast as possible before this writing mood gone with the wind.

Oke ini cerita tentang temen gw bernama Bambang (bukan nama samaran)

Dia temen ngaji gw di mesjid Altona, Melbourne. Orangnya unik, cerdik dan licik. Sekali lagi gw tekankan, nama aslinya Bambang, namun dia orang batak. Unik?

Malam itu jadwalnya dia ngaji, tapi dia males, akhirnya dia main kerumah gw. Waktu itu masih ada PS2 dirumah gw, bercengkeramalah dia dengan video game tersebut selama beberapa saat.

Oiya sebelum lanjut, just for your information rumah gw sedikit agak kurang terurus. Dengan kata lain ada beberapa tikus yang berkeliaran.

Selain dihuni tikus, rumah gw juga dihuni oleh Cak Hero, yang jadwal ngajinya sama - sama Bambang.

Waktu menunjukan pukul 9, artinya Cak Hero udah pulang dari ngaji.

Tiba - tiba tanpa alasan yang jelas, Bambang takut kalo Cak Hero tau dia males ngaji. Sembunyilah dia didalem lemari kamar gw. Unik?

Belum cukup sampai disitu, Cak Hero tiba - tiba memilih masuk kamar gw. Ini jarang terjadi. Dia dateng dan nanya "Ada Bambang Faz? itu mobilnya kok ada diluar"

Unik banget memang si Bambang anak batak itu. Dia parkir mobilnya diluar rumah, dan dia ngumpet di dalem lemari tanpa nyembunyiin itu mobil. Emang sih mobil ga bisa masuk lemari tapi kan bisa masuk garasi?

Anyway ditanya kayak gtu gw bingung harus jawab apa, akhirnya gw jawab dengan jawaban paling bego tapi paling aman :"Wah ga tau saya cak..." dengan niat agar menghindari konflik yang terjadi.

Tapi Cak Heru nampaknya sudah mengendus bau bau busuk si Bambang.

Dengan pura - pura lugu dan polos dia terus ngajak gw ngobrol, bicara ngalor ngidul tanpa arah, karena dia tau kalo Bambang pasti ada di kamar ini.

Mungkin ada 15 - 20 menit dia ngobrol ngobrol ga jelas. Gw cuma melayani aja sambil tertawa dalem hati "HA HA HA HA" asli kalo nginget2 lagi itu kocak banget apa rasanya jadi Bambang didalem lemari baju ngumpet, mending kalo lemari bajunya artis terkenal, bajunya wangi2, lah ini lemari baju gw, yang notabene bajunya dicuci sebulan sekali. Bau, pengap, sempit, pegel. Namun semua itu dia hadapi demi menghilangkan rasa malu. Pilihan yang sungguh unik.

Sampe akhirnya, Cak Heru yang udah bingung mau ngobrol apalagi dan ga sabar dengan kelakuan Bambang ini nanya ke gw pertanyaan ultimate.

"Faz, dikamar kamu masih ada tikus ya Faz? ini kayaknya ada yang goyang2 didalem lemari deh"

HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA...

saat itu juga gw ketawa cekikikan, langsung aja gw buka lemari gw sambil bilang,

"iya cak, ini tikusnya Cak gede banget"

eng ing eng, bakikuk cilukba dandenong!

muncul lah batang idungnya si Bambang ini, Cak Heru pun nanya, "lah ngapain kamu Bang ngumpet disini?"

Bambang pun hanya bisa terdiam mungkin sambil berdoa agar bisa ngilang dari bumi seketika itu juga.

HUAHUAUHAHUAUHUHAU WHAT THE FAZ!!!!???????

WHAT THE FAZ LEVEL: 4.5

No comments:

Post a Comment