Monday 30 May 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 36

Kali ini gw mau curcol tentang perasaan gw yang berkecamuk sedimikian rupa setelah melihat Man United tercabik cabik oleh Barcelona.

Tapi setelah gw pikir - pikir lagi, memang sebenernya kekalahannya bisa dibilang tidak terelakkan. Kalo dipikir, kalah oleh tim terbaik didunia ya masih terasa maklum lah. Apalagi dipunggawai oleh pemain terbaik didunia, tidak lain dan tidak bukan, Lionel Messi.

Untungnya, sungguh kehormatan bagi gw pernah menonton langsung permainan pemain kontet nan lincah ini. Waktu itu sekitar 4 tahun yang lalu, Australia mengadakan pertandingan persahabatan menjamu tim nasional Argentina.

Sebagai pecinta bola tentu gw langsung bersorak sorai.  Gw sambangi lah itu pertandingan di MCG. Menit demi menit, sepakan demi sepakan, gw nikmati tanpa terkecuali. Emang rasanya kalo nonton langsung di stadion tuh atmosfirnya kentara banget.

Tapi ternyata ga cuma atmosfir dan permainan yang ciamik doang yang gw dapet. Tanpa disangka tanpa dinyana, gw secara bener - bener beruntung mendapatkan kesempatan untuk foto bareng salah satu pemain tim nasional Argentina.

Dan pemain itu bukan sembarang pemain, tapi sekali lagi gw katakan, tidak lain dan tidak bukan, dia adalah pemain terbaik yang ada diplanet ini. LIONEL MESSI!!!!

Karena buru - buru jadinya fotonya agak2 kabur.
WHAT THE FAZ??!!!!!

Sayangnya karena si Messi capek abis lari - lari dilapangan, dia pun harus berhamburan ke tempat ganti bajunya.

Thanks for the photo Senor!

WHAT THE FAZ LEVEL: 1

No comments:

Post a Comment