Saturday 21 May 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 35

WHAT THE FAZ MOMENT OF THE DAY 22/05/2011

Cerita ini berawal dari ajakan temen gw.

"Faz, main futsal nyok, latian buat kompetisi minggu depan"

Ajakan yang normal namun buat gw cukup menggoyang adrenalin. Apalagi dengan keikutsertaannya tim gw di kompetisi futsal minggu depan, tentu tim gw perlu persiapan yang matang untuk menghadapi tim tim tangguh.

Kompetisi yang gw ikutin sendiri akan diadakan di Albert Park, tepatnya di tempat pit stopnya F1 Grand Prix. Kok bisa? Iya emang ternyata areal Albert Park itu kalo lagi ga musim F1, jadi tempat rekreasi umum, ada tamannya, ada danaunya, ada kolam renang dan ada tempat futsalnya juga.

Pit Stop Kalo lagi musim


PitStop F1 kalo lagi ga musim  
Overview Albert Park

Rekan rekan satu tim gw pun pada janjian buat latian futsal jam 2.30 PM.
Dengan efektif komunikasi lewat twitter pun berlangsung.
Jiwa kepimimpinan gw yang tinggi berbicara: "Coy penting coy latian dulu, kadang2 lantainya suka licin soalnya"

Tapi entah kenapa, gw malah dapet tanggapan yang ga bener, tapi yang namanya jiwa pemimpin tentu biasa dapet tanggepan yang kayak gini:

Gw memberi tau akan pentingnya ngetes lapangan, tapi malah dimentahkan.

Sekitar pukul 1, gw mulai gelisah, kok ini pada ga ada kabar, dan mulai nge PING PING rekan rekan gw.

Walau ga dapet jawaban yang pasti, tapi minimal gw dapet konfirmasi kalo latian futsal jadi berjalan.

Pas jam 2.30, temen gw mulai bernyanyi di BBM.

"Ayo Faz, berangkat sekarang!"

Oke, gw langsung siap - siap dengan semarak. Baju timnas Indonesia gw kenakan lengkap dengan celananya, sepatu dan kaos kaki gw siapkan, dan yang pailng penting, otot otot kaki gw panaskan.

Tapi gw mikir: "Males juga nih nyetir sendirian, ke Albert Park kan setengah jam, ada yang mau ngikut gw ga ya?"

Gw telpon deh beberapa rekan gw.

Gw telpon Ajiz: "Coy lo dimana coy?" .... " Coy gw lagi cari parkir coy" Begitu kata Ajiiz.

Gw telpon Aulia: " Coy lo dimana coy?" .... " Mate gw udah di location mate"
begitu kata Aulia, mentang - mentang PR mesti ada Inggrisnya.

Wih, pada ngebut - ngebut amat udah pada nyampe aja.

Tapi karena semangat latian gw yang tinggi, gw langsung aja berangkat sendirian ke Albert Park.

Setengah jam berlalu, gw mencari parkir, ternyata penuh juga, pantesan si Ajiz tadi nyari parkir kayaknya susah.

Sekitar 10 menit akhirnya gw nemu parkir, dan harus bayar 2$.

Oke, saatnya main futsal...

Itu pikiran gw.

Sesampainya di pitstop, gw mulai bingung, beh, ini lapangannya banyak bener nih, pada main dimana anak - anak yak.

Karena pitstopnya cukup besar, gw berkeliling, dari satu lapangan ke lapangan yang lain, mencoba mendengar desiran - desiran dan suara - suara rekan - rekan gw yang lagi main bola.

Dari kejauhan terdengar suara orang Indonesia,,,

Gw datengin setengah berlari.

Yak ternyata bukan temen - temen gw.

Kebingungan, gw berusah nelponin temen temen gw, tapi ga ada yang ngangkat karena jelas mereka sedang asyik bermain.

Sialan nih, pada kemana si orang orang.

Gw cari akal, akhirnya gw coba BBMin temen gw yang lainnya.

Berikut percakapan gw dengan Uus:
Faz Fakhiyardi: Coy
Faz Fakhiyardi: Pada main dmana men
Faz Fakhiyardi: Gw muter2 albert park kagak ktemu
Arif usamah ridwan: Gandoss
Arif usamah ridwan: Di wesgate sport centre
Arif usamah ridwan: Kmn aje lo meen?
Faz Fakhiyardi: Ngepet
Faz Fakhiyardi: gw ke albeert park mennnnn!!!


WHAT THE FAZ!!!???

Ternyata, temen - temen gw kagak main ke Albert Park! tapi mainnya di Westgate Sport Centre, yang notabene hanya berjarak sekitar 5 menit dari rumah gw!

Pantesan aja si Deril tadi di twitter bilang gw ga nyambung, ternyata emang jiwa kepimimpinan gw berada di tempat yang salah. Dengan inisiatif tingkat tinggi gw menyimpulkan bahwa kita akan latihan di Albert Park, kirain supaya bisa kenal dulu ama lapangannya.

WHAT THE FAZ??!!!!

Pantesan aja orang - orang pada cepet banget sampe lokasi, udah gitu ga ada yang nyebut nama tempat lagi, gw kagak dikasih tau mainnya dimana!

WHAT THE FAZ?!!!

Parahnya lagi mereka pada main sampe jam setengah 5 aja, padahal gw di Albert Park abis muter - muter udah jam 4 kurang 15, alhasil gw harus melewati lagi perjalanan setengah jam ke Westgate Sport Centre, dan hanya memiliki waktu 15 menit untuk memeras keringat gw. Biar ga terlalu memalukan, gw pun berdalih "Iya tadi gw survei lapangan dulu ke Albert Park"

Parahnya lagi begitu pulang, gw cek facebooknya Ilmi, yang organize latian futsal, jelas - jelas terpampang informasi latian futsalnya:

Jika Saja gw baca ini terlebih dahulu sebelum ke Albert Park
 WHAT THE FAZ??!!!

WHAT THE FAZ LEVEL: 3

No comments:

Post a Comment