Wednesday 11 May 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 32

Yang ini cerita gw sekiatr 2 tahun yang lalu.

Waktu itu gw masih kerja sebagai tukang koran di daerah Newport, dan untungnya rumah gw sama tempat gw nganter koran deket. Alhasil kalo pas lagi lempar koran gw ada keperluan mendesak seperti makan, solat, kencing atau berak, gw bisa dengan cepat pulang kerumah lalu lanjut lagi lempar koran.

Pagi itu winter, dan efeknya kotoran gw yang semestinya keluar lewat keringat, tidak bisa terproduksi karena takut akan dinginnya winter. Jadilah kotoran itu memlih keluar lewat saluran yang lebih anget, yaitu kencing.

Karena udah kebelet ga nahan, gw pun buru - buru mampir kerumah.
Dengan tergesa - gesa lari ke kamar mandi, hasrat biologis gw tersebut langsung gw curahkan.

Bunyinya,
Currrrrrr..... ahhhhhhhh.....

Lega....

Seperti biasa gw mau membersihkan ujung kemaluan gw dengan tissue yang terletak diatas jamban. (karena di Australi toilet ama kamar mandi pisah kalo dan toiletnya kering)
Gw tundukan badan gw untuk meraih tissue, namun tiba - tiba...

Cemplung..

Nyaring terdengar bunyi sesuatu jatoh kedalem toilet.

"Heh, apaan tuh jatoh"

Langsung gw menoleh kedalem jamban, dan dalam sekejap gw teriak.

WHAT THE FAZ!!!!!!

Ternyata, handphone gw yang tadi gw taroh dikantong jaket terjun indah masuk ke dalam jamban. Parahnya lagi, itu kencing gw yang barusan gw curahkan belom sempet gw flush, jadilah tu handphone berendam air anget. Apa emang gara - gara winter kali ya dia ga kuat dingin lompat ke kencing.

APa mau dikata, dengan menguatkan hati tekad dan pikiran, jalan satu - satunya untuk menyelamatkan hape gw tentunya hanya dengan mengobok - ngobok kencing sendiri.

Tampang  gw yang tadinya lega layaknya baru dapet gajian, sekarang berubah jadi kayak orang yang harus bayar utang.

Dengan perlahan - lahan dan satu tangan nutup idung, jari jari gw mulai tercelup kedalem angetnya air kencing, dan dengan cepat gw ambil itu hape sebelum semakin banyak air senin yg tergenang didalemnya.

WHAT THE FAZ!!!

Untungnya, otak MacGyver gw bergerak cepat pada waktu itu. Langsung gw pretelin henpon gw, trus gw ambil tissue yang banyak, gw basahin pake air, gw lap - lapin deh itu hp biar ga terlalu jijik.

Abis itu gw jemur hpnya didepan heater selama gw balik lempar koran lagi.

Setelah sehari gw jemur, dan gw yakin udah kering, besoknya gw nyalain lagi....

viola....

Walopun mungkin  masih tersisa kotoran kotoran air kencing di daerah tempat mulut berada, tapi yang terpenting adalah hp gw nyala lagi seperti sedia kala. Emang dah hp jaman dulu tuh lebih canggih drpd hp jaman sekarang, soalnya kalo kebanting, jatoh, ampe nyemplung air juga masih kuat. (HP gw waktu itu Sony Ericsson W810i)

Ini Hp pun terus bertahan selama setahun sama gw, walo gw kadang - kadang mikir, mungkin si HP kalo bisa ngomong bakal kabur dari gw sambil teriak:

WHAT THE FAZ!!!

WHAT THE FAZ LEVEL: 2.5

No comments:

Post a Comment