Thursday 24 March 2011

WHATTHEFAZMOMENT 23

Ini cerita sekitar 3 tahun yang lalu.


Waktu itu gw lagi jalan - jalan sama anak2 kampus ke Bridge Rd, sebuah jalanan penuh dengan toko - toko clothing yang memang cukup ciamik. Sebenernya sih gw bukan orang yang suka belanja, selain karena memang duit gw yang tiris, juga karena gw udah ganteng, jadi ga perlu baju keren juga udah paling ganteng sedunia.

Tapi kenapa gw mau jalan2 ke tempat belanja? Karena waktu itu gw lagi kesengsem sama salah seorang cewek temen kampus gw. Karena gw merasa ganteng, gw pun terus mendekat dan menguntit si cewek tersebut.

Karena cuaca di Melbourne waktu itu cukup dingin, akhirnya gw pake baju agak tebel dan dobel dobel untuk menjaga kehangatan tubuh gw.

Tapi ternyata tanpa gw duga, suhu udara dengan cepat berganti menjadi panas. Ditambah lagi dengan hati gw yang merona sewaktu berdekatan dengan si cewek tadi bikin tubuh gw berasa kegerahan.

"Wah, gw mesti ganti baju nih"

Pikir gw,

Gw pun berencana untuk membuka baju daleman gw yang tebel jadi gw tinggal make baju luaran gw yang cuma kaos doang.

Untungnya, pas gw lagi mikir kayak gitu, temen - temen gw beserta si cewek gebetan gw masuk ke sebuah toko.

"Sip deh, gw ganti baju disini aje kali ye"

Dengan serta merta gw pun masuk ke ruang ganti toko tersebut, kemudian gw buka baju gw semuanya. Tiba - tiba sewaktu gw mau make baju kaos gw, mbak mbak penjaga toko manggil gw dari luar.

Penjaga toko: "Hello, anything wrong here?"

Gw: "Yeah I'm fine"

Gw berpikir "kok ni si mbak - mbak nanyanya aneh ya?" sambil terus berusaha ganti baju gw. Terus si mbak ngomong lagi.

PT: "What are you doing here?"

Gw pun makin bingung "Lah, emangnya salah ya gw masuk ke kamar ganti? Emang sih gw ga nyobain baju mereka, tapi hak gw dong masuk ke kamar ganti, paling juga ga sampe 5 menit gw disini.

Dengan baju masih setengah terpakai gw pun buka gorden kamar ganti sambil berkata

"sorry, i feel hot here,, i wearing too many shirt, so im changing my clothes here"

Si penjaga toko pun hanya bisa tersenyum masam ke arah gw sambil bilang "Oh, okayyy"

Gw langsung aja nyelonong keluar ruang ganti buat nyari temen - temen gw dan tentunya cewek gebetan gw tadi. Sebelum gw menemukan 2 kejanggalan.

1. "Loh kok temen - temen gw pada kagak ada??" 
2. "Loh, ini kok tempat baju - baju cowoknya mana ya?"

Tanpa pikir panjang namun tetap mengernyitkan dahi gw berjalan keluar toko, menengok kiri dan kanan mencari dimana perginya temen - temen gw.

Sebelum gw menengok ke atas, ke arah papan nama toko yang gw barusan datengin tersebut dan tertera tulisan:

"BARDOT

HEH???!!!!
BARDOTT!??!??!!
WHAT THE FAZ!!!!!!!

INI ADALAH SALAH SATU ADVERTISING CAMPAIGN DARI BARDOT...
TERNYATA GW DARI TADI BERADA DI TOKO BAJU CEWEKK!!!!

WHAT THE FAZ??!!!!
Pantesan aja tuh penjaga toko nanyain gw ngapain gw didalem ruang ganti??!!!
Jelas dia bingung, ini ngapain ada Bandot nyasar ke dalem Bardot?
Pantesan aja temen - temen gw beserta cewek gebetan gw langsung kabur, pada pura - pura ga kenal semua ama gw.

Kalo biasanya gw dateng ke toko baju wanita kemaluan gw membesar karena ngeliat penjaga tokonya, sekarang penjaga tokonya  tetep bikin kemaluan gw besar namun dengan alasan dan tujuan yang berbeda.

Sejak saat itu, gw dapet 2 pelajaran penting:

1. Kalo ganti baju liat - liat dulu toko baju cewek ato bukan.
2. Super ganteng doang ternyata ga cukup buat ngegaet cewek.

 WHAT THE FAZ????!!!!!!
WHAT THE FAZ LEVEL: 3

No comments:

Post a Comment