Tuesday 15 March 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 21

WHAT THE FAZ MOMENT OF THE DAY. 15/03/2011

Kali ini gw mau beranjak sejenak dari cerita tentang mobil. Selain biar ga bosen, juga mumpung gw ada WHATTHEFAZMOMENTOFTHEDAY.

Ceritanya dimulai pas gw bangun tidur, eh bisa dibilang dari semalem, sewaktu gw yang baru ketagihan main "Angry Bird" terjaga sampe jam 3 pagi.

Lalu, seperti pagi - pagi lainnya, gw bangun tidur dan langsung bersiap untuk kerja. Bedanya, kali ini gerakan gw bagaikan Angry Bird yang keilangan telornya, gerasak gerusuk sana - sini kejer - kejeran sama yang namanya waktu.

Gw mesti sampe di kantor jam 10.00, perjalanan gw naik kereta 20 menit, dari rumah gw ke station 10 menit. Nah gw bangun jam 8.50, padahal gw butuh waktu minimal 20 menit buat berak, 10 menit buat mandi, dan 10 menit buat siap - siap.

Alhasil gw memangkas wktu berak gw jadi 15 menit, waktu mandi gw jadi 5 menit, dan waktu siap2 gw jadi 5 menit juga. Kalo lagi telat kayak gini, gw memilih untuk parkir di station Yarraville, bukan di Newport, station yang biasanya gw singgahi.

Kenapa gw memilih Yarraville? Karena kereta gw yang dari Newport emang ujung - ujungnya nyamperin Yarraville station juga, dan jarak dari Newport ke Yarraville sekitar 5 menitan, jadi minimal gw bisa mencuri waktu 5 menit supaya ga ketinggalan kereta gw yang bakal dateng tepat jam 09.36AM.

Waktu pun berhasil gw kejar, emang yang namanya waktu itu suka ngeselin, kabur - kaburan mulu maunya, kalo bisa gw juga pengennya tuh gw tangkep, gw gebukin, terus gw taro di brangkas biar kagak kabur - kaburan tuh waktu.

Setelah selesai bersiap, gw lempar aja semua barang bawaan gw kedalem mobil, dari mulai tas, handphone, dompet, sepatu, kaos kaki, celana dalem, beha, eh ga deng, sampe kaos kaki doang. Penuh kesigapan gw langsung cabcus ke Yarraville, sambil nyuri - nyuri make sepatu di lampur merah.

Sesampainya gw di Yarraville, gw melirik jam di Handphone yang menunjukan jam 09.30. Dengan serta merta gw cari tempat parkir yang lowong, namun ternyata tidak segampang itu cari parkir, alhasil gw dapet parkir yang lumayan jauh, sekitar 200 meter dari gerbang station

"Wah, ini sekitar 5 menit nih gw jalan kaki nih"

Ilustrasi perjalan gw

Tempat mobil gw parkir

Alhasil gw langsung bergerak tanpa tedeng aling - aling. Didalam pikiran gw sih gw berjalan bagaikan atlit jalan cepat, dengan langkah kecil namun gesit dan lincah, tapi kayaknya orang lain ngeliat gw kayak orang lagi kecipirit makanya jalannya cepet2.

50 meter,

100 meter,

150 meter,

175 meter,

Gw udah dipenghujung gerbang station. Puas banget rasanya, lo tau kan rasanya kalo lagi berak, udah ngeden kenceng - kenceng, terus perlahan - lahan tainya turun sampe ke penghujung pantat, nah kayak gitu deh perasaan gw tadi pagi.

"Yes, alhamdulillah pas banget nih gw, pailng enak emang sebenernya dateng pas - pasan kayak gini, jadi ga perlu lama2 deh nungguin kereta, bete juga kalo nyampe stasion bengong - bengong ga jelas"

Sambil ngobrol sendiri, tangan gw pun siap merogoh tiket kereta gw didalem dompet. Dengan halus tangan gw mengelus pantat sebelah kanan. Namun bukan dompet yang gw temuin, yang ada hanyalah gumpalan lemak yang sexy menonjol.

"Loh, kok, kantong gw kosong??WHAT THE FAZ???!!!"

Tanpa menyerah, gw coba meraba pantat sebelah kiri gw...

tetap nihil...

"WHAT THE FAZZZZ!!!!????!! DOMPET GW KETINGGALAN DI MOBILLL!!!!!"

Dengan pasrah atas ketololan gw, (sebenernya gw ga tolol sih, cuma kadang2 suka ga gw pake aja ni otak) gw pun harus jalan balik kearah mobil gw tadi.
Padalah sebelumnya pas gw lempar semua peralatan gw kedalem mobil, gw udah mewanti - wanti diri gw sendiri supaya dompet gw jangan sampe lupa dibawa.

Gw tau banget kalo misalnya gw balik lagi ke mobil, kereta gw jelas bakal lewat, dan itu rasanya sungguh menyakitkan kalo melihat kereta lewat didepan mata.

Dan benar saja, baru gw jalan 50 meter menuju mobil, bunyi bel tanda kereta mau dateng terdengar nyaringnya. Kereta gw pun datang dengan suara klakson yang gurih dan lugas.

"Nguuunnnngggg" begitu bunyinya, seakan ngeledekin gw, "Woy Faz, lo ga ikut naik Faz? Tar telat lo haha"

Gw hanya bisa meneruskan langkah gw ke mobil, selagi si kereta mulai beranjak meninggalkan gw.

"Gejess, gejess, gejess, gejess" begitu bunyinya, tapi yang terdengar dikepala gw adalah "Faz, duluan ya coy, tar kalo gw udah sampe city gw sms dah haha mampus!"

Entah kenapa gw rasanya kayak waktu kecil terus ditinggal bokap nyokap gw pergi. Kayak udah deket banget tapi ga bisa berbuat apa - apa, cuma bisa ngeliat itu kereta beranjak. Mungkin quote dari Natalie Tran (Communitychannel) di video ini pas buat menggambarkan kondisi gw saat itu.

Kata Natalie: "So close, so close but yet so far, its like watching porn"

WHAT THE FAZ???!!!!
WHAT THE FAZ LEVEL: 2.5

No comments:

Post a Comment