Sunday 12 June 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 39

Kali ini, gw mau cerita tentang mantan mobil gw yang juga pernah muncul di WHAT THE FAZ MOMENT 10, Daihatsu Applause.

Sayangnya, tidak seperti namanya, mobil gw yang satu ini kurang layak untuk mendapat appresiasi tepuk tangan. Malahan, jika mobil gw ini masuk Youtube, dengan gegap gempita gw bakal mencet tombol dislike berkali kali.

Kenapa demikian? well, walaupun doi menjadi andalan gw dalam menambah pundi pundi dompet, tapi si Applause ini juga sering bikin hidup gw kacau balau penuh kesialan.

Berikut adalah daftar WHAT THE FAZ MOMENT gw bersama si Applause:

1. Waktu itu gw masih kerja delivery koran di Werribee dan kerja ngedit video di Coburg. Seperti biasa, gw parkir mobil didepan kantor. Setelah seharian berjibaku dengan layar komputer, gw pun berniat untuk pulang dengan tenang.
Namun ketenangan hati gw berubah seketika waktu gw hendak masuk ke mobil.
Tanpa disangka tanpa dinyana dan tanpa ada penjelasan yang logis, gw ngeilat kaca mobil gw berpecah belah seribu belahan. Langkah gw yang awalnya tegap dan berwibawa, berubah menjadi loyo seraya berkata WHAT THE FAZ!!!

kira kira seperti ini bentuk pecahnya kaca mobil gw.
 Sampe sekarang gw ga bisa menemukan penjelasan yang logis dasar pecahnya kaca mobil gw itu. Dibilang ada yang mau nyuri, bodoh banget kalo mecahin kaca mobil, orang pintunnya ga pernah gw kunci kok, tapi apalagi dong ya? apa gara - gara memuai?

Entah usaha pencurian atau akibat pemuaian, yang jelas ini peristiwa berefek samping kepada mata pencaharian gw yang satunya lagi.

yaitu delivery koran.

Masalah utamanya adalah perjalanan gw harus ngelewatin freeway yang notabene berarti gw mesti melaju 100km/jam. Dan gw mesti menerjang dinginnya cuaca winter Melbourne, di pagi hari buta tanpa kaca mobil, di bagian supir pulak! Apalagi Ditambah lagi mobil gw itu Limited Edition, alias apa - apa serba limited, dari mulai radio, AC, sampe heater pun ini mobil ga punya.

Alhasil, berkat kecemerlangan otak gw, gw pun memutuskan untuk pergi ngoran dengan pakaian salju layaknya pergi ke Mt Buller, lengkap dengan balaclava dan sarung tangan.

mau ngoran ato mau maling?

WHAT THE FAZ?!!
WHAT THE FAZ LEVEL: 2.5
 PS: Nantikan kelanjutan cerita Daihatsu Applause gw next...

No comments:

Post a Comment