Thursday 16 June 2011

PEMUTARAN PERDANA WHAT THE FAZ CHANNEL! U YEAH!

 
Seperti janji gw semalem, inilah dia episode pertama WHAT THE FAZ CHANNEL yang gw produksi bareng dua kolega gw, Phodi dan Dion.

Berawal dari ide Phodi yang emang pengen banget bikin film ancur - ancuran, digabung dengan  idup gw yang emang udah ancur - ancuran dan ditambah dengan skill filmmaking Dion yang "ancur! keren banget coy!", maka terwujudlah episode perdana WHAT THE FAZ CHANNEL ini.

Ceritanya sendiri di ekstrak dari WHAT THE FAZ MOMENT 35, dan kita beri judul FUTSAL: Faz Usaha Tapi Salah ALamat (maksa gila!)

Kenapa kita pilih cerita itu? karena ceritanya simpel dan ga butuh banyak pemeran (pemerannya cuma gw doang! WHAT THE FAZ?!) dan juga karena masih segarnya final liga Champion beberapa minggu, jadi agak nyambunglah main futsal sama liga champion, ya ga sih? ya deh, iya aja udeh nurutlah. 

Anyway, just relax and enjoy, ambil kursi tapi disarankan jangan sambil nyemil, kecuali lo kuat nahan enek ngeliat muka gw selama 4 menit, dan yang terpenting, liat - liat situasi sebelum lo teriak:

WHAT THE FAZ?!!??!

No comments:

Post a Comment