Sunday 10 July 2011

WHAT THE FAZ MOMENT 44

Sejak seminggu yang lalu, gw harus menambah jadwal kesibukan gw yang sebenarnya sudah padat. Ini dikarenakan istri gw, Kara, baru dateng berkunjung dari Indonesia.

Maka dari itu, kali ini gw mau cerita WHAT THE FAZ MOMENT yang gw alami waktu Kara lagi berkunjung di bulan Februari yang lalu.

Kala itu, karena doi baru pertama kali menginjakan kakinya di Melbourne, gw pun dengan penuh semangat dan gairah, berkenan untuk menunjukan seantero Melbourne ke doi.

Dari mulai yang khalayak umum udah tau seperti City, Flinders St, Federation Square, sampai yang menurut gw Melbourne's best kept secret, semacam Ice Skating, Fairfield Boat House, atau Mt Dandenong.

Namun, setelah beberapa saat, gw mulai kehabisan akal mau dibawa kemana lagi istri gw ini.  Disaat seperti itu, tiba - tiba gw  teringat gw pernah diajak temen gw ke satu tempat namanya Funfield.

Funfield ini adalah tempat arena hiburan semacam Dufan, lengkap denga Kora - kora, mini golf, perosotan gede, dan berbagai macam permainan lainnya. Denger dari cerita temen gw, dan liat dari websitenya, gw dan Kara pun memutuskan untuk menjelajah kesana. Hari Selasa kita pilih supaya menghindari keramaian weekend.

Sayangnya, lokasi Funfield ini ga bisa dibilang deket dari rumah gw. Rumah gw itu di Brooklyn, Funfield itu di Whittlesea, perjalanan sekitar 1 jam.

Jarak dari rumah gw ke Funfield
 Karena jaraknya yang cukup jauh ini, gw memutuskan untuk bawa roti dan sosis kesana, itung - itung sekalian BBQan, karena gw tau banget sesampainya disana kita bakal jelas kelaperan.

Dengan matang semua gw persiapkan, sampai sun screen pun udah gw beli khusus demi main di Funfield ini. Biasalah, kulit gw kan High Class, jadi harus selalu tetap terjaga supaya cita - cita gw jadi model bisa tercapai.

Akhirnya gw dan Kara berangkat menuju Funfield. Perjalanan panjang kita tempuh dengan cukup melelahkan, traffic light demi traffic light, freeway demi freeway, semua kita tempuh dengan penuh peluh dan keluh. Namun, bayangan akan serunya permainan - permainan di Funfield meneguhkan hati kita untuk tidak menyerah, terus bertahan satu jam di dalam mobil.

Setelah sampai di Whittlesea, dengan adrenalin yang udah memuncak, gw langsung mencari Funfield tersebut.

Dari jauh pun terlihat warna warni pernak pernik gerbang Funfield.

"Yesss ayo kita main!!!!!" Gw dan Kara pun mulai berteriak teriak sendiri.

Sampai digerbang, dengan setengah ngebut gw mau masuk kedalam parkiran. Sebelum tiba tiba:

"Ckiiiiittttt" Dengan cukup mendadak gw injak rem dalam - dalam.

WHAT THE FAZ??!!!

"Loh, kok ini gerbangnya ditutup yak???"
 "Kok sepi ga ada orang yak??"
"apa jangan - jangan emang funfieldnya tutup??"

Karena gw ga percaya, akhirnya gw ngecek ke websitenya sekali lagi,

Funfields is open weekends, public and school holidays
WHAT THE FAZ??!!!

Pas gw cek ulang ternyata Funfield yang diangan - angankan ini hanya buka di hari weekend saja,

WHAT THE FAZ??!!!

Tempat hiburan macam apa coba buka di weekend doang??? Udah gitu tuilsan kalo bukanya Weekend doang juga kecil banget lagi, ini sebenernya yang bego Funfieldnya ato gwnya sih?? Niatan gw pergi di hari Selasa supaya ga rame emang sih terbukti ga rame, tapi ya ga sesepi ini juga kali ya!

Alhasil, perjalanan gw yang melelahkan selama satu jam dari rumah ke Funfield terbuang percuma begitu saja, sun screen gw yang khusus gw beli terbengkalai begitu saja, sosis dan roti yang gw siapkan untuk BBQ pun,,,,, eh kalo yang ini mah tetep aja kita abisin diperjalanan pulang, sambil berkata:

WHAT THE FAZ??!!!!
WHAT THE FAZ LEVEL: 2.5

PS: Kalo mau liat jalan - jalannya gw sama Kara bisa mampir di karasanten.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment